Bolak-balik Solo-Yogya

Ceritanya gue harus balik ke Jogja lagi…

Baru kemarin gue balek ke Solo, eh, hari ini mau gag mau gue mesti segera balik ke Jogja. Sebenernya gag harus hari ini juga sih. Tapi besok jam 7. Masalahnya, gue gag mungkin bisa sampe Jogja jam 7 pagi kalau berangkatnya besok pagi. Gue lelet banget kalo bawa motor. Apalagi, gue lagi ngirit BBM. Gag mungkin gue bisa ngebut supaya gue sampe tepat waktu.

Karena itulah, gue harus balik jogja hari ini juga.

Kejam sih, tapi gue gag punya pilihan. Lagi pula, gue ke Jogja dengan tujuan yang jelas dan menyenangkan kok. Gue diundang ikut pelatihan di Kaliurang.

Ya, kaliurang. Langsung terbayang gambaran cewek cakep pake tanktop d gunung, plus hawa dingin gunung yang bikin kita jadi mudah lemah syahwat. Emang, kaliurang itu surga, haha!

Makanya, stay tune aja di blog gue ya masdab dan mbakyu sekalian. Gue bakal kasih gambar-gambar keren gue dari Kaliurang besok. Haha. Gag usah mupeng gitu donk!😀

Tinggalkan Balasan

