Pelatihan Super Serius di Kaliurang

Seperti janji gue kepada masdab dan mbakyu semuanya, kali ini gue bakal cerita tentang pelatihan gue di kaliurang kemarin yang super serius. Di tempat ini, gue digembleng abis-abisan. Pelatihan berat yang ngalahin ujian masuk tentara Amerika dan sekitarnya. Gue bener-bener ngerasa jadi mesin di sana. Padahal yang gue harepin waktu ke kaliurang adalah, gue bakal liat cewek-cewek cakep pake bikini jala-jalan di udara dingin gunung merapi. Tapi ternyata, gue malah disiksa abis-abisan di sini.

Tujuan utama dari pelatihan itu adalah membentuk gue dan temen-temen gue menjadi…..

boyband...

boyband...

Ehmm, sebenarnya egag juga sih. Dari 4 orang yang sudah berpose ala boy band itu, cuma dua yang wajahnya cocok jadi artis, yang dua lainnya (gue dan temen gue) lebih cocok jadi korban pembunuhan.

Sebenarnya kita dilatih untuk menjadi seorang jurnalis. Bagaimana caranya supaya kita, walaupun berwajah pas-pasan dan bertubuh mirip gundukan semen, harus tetap bisa berkarya.

Kita adalah calon wartawan, orang yang kalau sudah lelah cari berita politik, memilih untuk mencari berita artis remaja yang diputus pacarnya…

Kita adalah calon jurnalis handal, yang bisa menulis pake kaki sambil ngupil….

Kita adalah….

Sebenernya, gue tetep lebih suka jadi boyband daripada jadi jurnalis. Lebih cepet terkenal, -_-

lihat gaya gue? gue emg lebih cocok jadi boy band

lihat gaya gue? gue emg lebih cocok jadi boy band

Tapi kita gag melulu ngomongin soal jurnalis di sono. Gue juga dapet pelajaran berharga tentang cara naik kereta kelinci yang benar…

cara yang bener buat naik kereta kelinci

cara yang bener buat naik kereta kelinci, hampir mirip sama naik roller coaster lah...

Yah, emang pelatian di sini berkesan banget. Kaliurang emang tempat yang asik. Sayang, gue gag dapet target utama gue di kaliurang ini. Ya, seperti yang udah gue bilang sebelumnya, bayangan gue saat pertama kali inget kaliurang tu ya tentang cewek pake bikini sambil jalan-jalan di udara dingin gunung merapi. (setelah gue inget-inget lagi, ternyata itu bayangan kalau lagi di pantai)

Oke deh, segini dulu cerita gue tentang kaliurang. Mudah-mudahan masdab dan mbakyu pada gag mupeng lihat indahnya kaliurang yang langsung bangkit setelah gunung merapi meletus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s