Korban GirlBand

Sebelum terjadi isu-isu yang gag baik, gue mau tegasin dulu di awal tulisan ini, kalo guebukan pencinta boy band.Banyak banget orang yang bilang kalo gaya ‘hina’ gue ini terinspirasi dari Boy band. Sejujurnya, gue bukan penggila Boy band. Oke? Gue harap sekarang kita sudah sepaham. Don’t call me boy band lover, okey?

Nah, setelah sekarang kita sama-sama tahu, gue harap gag bakal lagi ada isu-isu gag penting soal kedekatan gue sama salah satu personel boy band, kita cuma temanan kok, dan gue masih normal.

Masalahnya, walaupun gue gag suka-suka amat sama boy band, gue tetep aja ngerasa gimanaaaaa gitu kalo liat girl band. Terutama SNSD, haha. Akhir-akhir ini gue gag bisa tidur hanya gara-gara suara mereka tu gag ilang-ilang dari telinga gue. Rasanya seperti, Yoona nyanyi sambil teriak-teriak pas banget di depan kuping gue. Bisa masdab bayangin? Secakep apapun cewek yang teriak-teriak di telinga kita, pasti kita tetap akan merasakan ketakutan yang sama, takut budeg! (Yah, walaupun agak nafsu juga sih *pura-pura batuk)

Enggak tahu kenapa, akhir-akhir ini gue emang seneng banget dengerin lagu-lagu girlband. Bukan apa-apa sih, suara mereka emang bagus. Tariannya juga bikin gue mimisan tiga kali sehari. Belum lagi kalau pas itu gue lagi di kos sendirian dan kebetulan persediaan tissue lagi banyak. Hal-hal yang alamiah bakal terjadi sama gue. (gag usah pura-pura gag tau deh lo pada!)

Yah, gue akui gue emang gag adil sama boy band. Padahal gayanya sama. Tapi gue bilangnya boy band itu bandcong dan girl band itu cakep-cakep. Padahal, kalau gue bilang boy band itu bandchong, harusnya gue juga bilang kalo girlband itu cewek KW. Tapi kenapa gue gag bilang gitu? Kenapa gue malah nafsu kalau lihat Girl band? Bukankah ini gag adil? Bukankah ini namanya gue gag mendukung emansipasi perempuan? AHHH! Gue emang gag adil.

 

Bahkan, sekarang pun gue masih ngetik sambil ndengerin Jessica nyanyi pake suara seksinya….

Yogyakarta, 9 mei 2012

Di dalam keabsurdan gue saat ndengerin lagu SNSD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s