Temanggung Udane Deres

Akhirnya, setelah lebih dari 22 tahun menghiasi dunia yang suram tanpa senyum gue, kini gue bisa tidur di Temanggung! Yeah! Temanggung yang selama ini cuman gue lewatin waktu ke Wonosobo bareng si cantik, Temanggung yang selama ini cuman gue dengerin lewat lagu yang setengah ‘rusuh’, kali ini bakal gue tidurin! Yeehaa!

Saat memasuki Temanggung dari Magelang, rombongan gue memilih makan di Bakso Lombok Uleg yang terkenal di Temanggung. Rasanya biasa aja sih, gag pedes-pedes banget (gue emang mesen yang gag pake lombok sih, hehe). Tapi suegernya itu loh, ngerii! Mungkin itu efek dari daging bakso yang diambil dari sapi pegunungan, jadi ya seger gitu, hehe. (seems legit)

Setelah kenyang makan bakso lombok uleg yang nikmat rasanya (terutama karena harganya gratis,hehe), kita langsung bergegas menuju Pasar buat beli buah-buahan untuk diberikan kepada tuan rumah. Ya, bisa dibilang sebagai oleh-oleh gitulah ceritanya. Masak kita mau numpang gag bawa apa-apa? Emang Masdab kira kita ini gag punya udel apa? gue punya, dan udel gue gag bodong! (apa sih??)

Dan akhirnya, sekarang gue sudah bermalam dengan damai di rumah kerabat di Temanggung. Dingin, segar, dan tenang, udah kayag liburan aja. Padahal tujuan kita ke sini kan buat…

(kalau lu kira gue mau bilang boyband, lu salah besar!)

Kita mau ngeliput!

So, tunggu aja cerita gue selanjutnya, kalau sempet sih, hehe….

Temanggung 12 Mei 2012

Dalam sela-sela obrolan dengan tim (sumpah, gue sok sibuk banget sih???)

Tinggalkan Balasan

