Ngomongin Bullying

Gag tahu deh kata bullying yang due tulis itu bener apa salah, yang penting lu semua pasti pada ngarti kan? Kalo gag ngerti, kasihan, keemungkinan besar lu anak kos yang gag pernah lihat tipi.

jadi gue baru aja denger, kalo ternyata sekarang kasus bullying sedang marak di Indonesia. B*tch plis, dari dulu kasus bullying itu udah ada dan marak di Indonesia. Tapi karena kebetulan kata-kata ‘bully’ lagi ngehits, makanya sekarang banyak orang bilang kalo kasus bullying itu sedang marak. Dulu waktu kata ‘sesuatu’ masih ngehits, orang juga banyak bilang kalo kasus sesuatu sedang marak di Indonesia kan? Hadeh, ada-ada aja media ini.

Loh, kok media? Yaiyalah, siapa lagi yang bertanggung jawab coba? Tiba-tiba aja media memblow-up kasus don bosco dengan begitu gegap gempita dengan istilah di dalam headline dan running teksnya berbunyi “bullying” padahal, kalau kasus serupa terjadi di masa lampau, namanya bukan bullying. Kemungkinan besar namanya jadi KDDP (kekerasan dalam dunia pendidikan) atau premanisme.

Loh, kok sekarang istilah bullying yang muncul? Ternyata, ada satu biang kerok penyebab istilah ini jadi meledak. Tak lain dan tak bukan adalah karena SM*SH! Boyband super ganteng ini (uhuk) mengikutkan kata-kata bully di liriknya, dan karena mereka adalah superstar nomer satu Indonesia (uhuk), maka semua orang pun mengikuti tren mereka (uhhhhhhuuuuk).

Sebuah bukti lain, betapa mengerikannya kekuatan boyband yang ada di Indonesia. Mungkin mereka sekarang sudah jauh lebih kuat dibanding FPI, Free Mason, atau bahkan illuminati.

Jadi, kalau hollywood dikuasai oleh illuminati (kayagnya sih, gue juga gag tahu), maka Indonesia dikuasai oleh Boyband (kalau ini sih udah pasti! Gue tahu!). Sayang, simbol-simbol boyband belum gue pelajari seutuhnya. Simbol boyband yang gue tahu masih terbatas pada kerah V-Neck dan tarian ngangkang. Doain aja gue segera menemukan simbol-simbol mereka yang lain…

 

NB : btw, gue mau ngasih info aja kalo sekarang KBJ (komunitas blogger Jogja) sedang mengadakan kampanye konten positif pada keyword cewek jogja , coba deh lu lihat gimana hasilnya.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s