Lebaran, Saatnya Cari Foto Hot Nikita Mirzani

Akhirnya berakhir juga ramadhan tahun 1433 H. Bener-bener banyak susah dan senangnya deh. Yang jelas, sekarang udah lebaran. Sekarang gue gag perlu lagi nahan-nahan keinginan buat ambil mangga di rumah tetangga gue. Gue gag perlu lagi nahan-nahan keinginan buat beli es krim siang-siang pake uang hasil nemu di depan toko. Gue juga gag perlu lagi nahan keinginan gue buat ke kamar mandi. Oke yang itu jangan diartiin yang ngeres ya…

Lebaran tiba, dan gue udah nyiapin berbagai agenda yang sayang buat dilewatin. Mulai dari muter ke tetangga buat ambil kue nastar gratisan, ke rumah saudara sambil masang tampang anak kos yang melas karena belum makan 3 hari, sampai yang paling penting, nyari foto hot Nikita Mirzani!

Sebenernya gue udah denger cerita beredarnya foto hot nikita mirzani itu udah sejak waktu puasa kemarin. Tapi karena gue takut puasa gue bakalan batal kalo lihat fotonya doi, yaudah deh, gue tahan keinginan gue dulu. Toh puasa tinggal sebentar lagi, hehe. Dan bener aja, sekarang gue udah siap buat nyari foto hotnya Nikita Mirzani.

Sayangnya om gugel tu pelit banget. Gue search, dan yang keluar cuma berita-berita hoax gag mutu. Hoax, karena gag ada foto hot yang tanpa sensor. GUe cari linknya di situs-situs berita hoak itu, dan gag ada. Isnya cuma foto-foto yang udah disensor. Yang keliatan cuma mukanya, rambutnya, sama bulu kakinya. Egag, bukan itu maksud gue, yang ini beneran bulu kakinya, dasar ngerez lu pade!

Udah lama gue nyari, tetep gag ketemu. Gue udah putus asa. Mungkin ini adalah cara Tuhan ngasi gue petunjuk dan ngomong ke gue, “Dong, elu harus puasa syawal dulu.” Yap, kayagnya emang gitu deh. Gue mesti puasa syawal dulu, abis itu baru kemungkinan gue bakal dapat kesempatan buat melototin foto Hotnya Nikita Mirzani. Khusnudzon.

Sekarang gue masih dalam proses pencarian. Semua Key word udah gue coba mulai dari “Nikita Mirzani Cantik” “Nikita Mirzani Alay” “twitter Nikita Mirzani” “Berita Nikita Mirzani Tersebar Hot Foto disensor” Semua udah gue jabani.

Wait what…

Setelah gue liat-liat lagi key word yang gue gunakan. Sepertinya gue lagi mabok waktu itu. Harusnya bukan itu Key word yang gue pake gobolooook. Harusnya Key word yang gue pake itu : BULU KAKI NIKITA MIRZANI

Itu baru bener.🙂

Tinggalkan Balasan

