Batas Antara Culun dan Rapi

Akhir-akhir ini gue agak gag nyaman sama penampilan gue. Soalnya gue baru aja potong rambut, dan entah kenapa gue gag nyaman sama bentuk kepala gue sekarang.

Sejak lahir, gue emang sudah dikaruniai sama Tuhan bentuk kepala dan rambut yang gag sinkron sama kemauan otak. Tiap kali gue pengen dandan kayag seseorang, jadinya malah orang lain, yang tentu saja gag banget. Dulu gue pengen potong kayag Ariel Peterpan (sekarang udah metamorfosis jadi Noah, setelah bertapa di penjara), dan jadinya malah kayag Andhika Kangen Band. Dan sekarang, gue pengen potong kayag Takiya Genji dari Crows Zero, dan jadinya malah kayag Morgan Sm*sh (atau Bisma? entahlah gue gag bisa bedain mereka, bentuknya sama semua, sama-sama bening). Gimana gue gag kesel coba? Mengapa gue mesti ditakdirin jadi makhuk hina kayag gini??

Gara-gara ketidakpedean gue, gue jadi sensi tiap ada orang muji penampilan gue. Oke, emang dikit sih yang muji, tapi kan tetep aja bikin sensi! Loh kok gitu? Iya, soalnya temen-temen gue yang muji gue, kebanyakan bilang gue RAPI! Yes, RAPI!

Emang kenapa sama RAPI? Jadi lo masih gag nangkep? RAPI itu adalah cara orang baik bilang kalau kita itu : CULUN! Ya, CULUN! Gue disamain kayag Meme Brian, disamain kayag Dennis Adhiswara di film Jomblo, dan disamain kayag… Afgan! Ouch! GOD PLEASE SAVE MY ASS!

Bagi gue dibilangin culun itu udah hina banget. Kayag ditimpuk pake telur ayam hasil aborsi! Jijik! Jadi please, kalo lu masih punya nurani, jangan bilang gue RAPI, gue gag suka! Sekian dan terimakasih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s