Andai Gue Jadi Orang Kaya

Kalau elu anak 90an, elu pasti pernah denger lagu yang bunyinya kayag gini, “Andai A…A…A…ku jadi orang kaya,” Iya gag? Gue juga pernah denger, tapi gue gak tau siapa penyanyinya, apa judul lagunya, dan kapan terkenalnya. Sejujurnya, gue ngerasa ragu gue itu anak 90an atau anak 2000an. Tapi udahlah, gue gak mau bahas itu dulu. Yang jelas gue sekarang adalah anak gahol yang bisa maen twitter dan tahu caranya nyetop pembicaraan yang gag penting.

Tapi judul lagu itu bikin gue terngiang-ngiang, andai gue jadi orang kaya. Hemm, kayagnya asik juga nih buat ngomongin hal-hal apa yang bakal gue lakuin, kalau gue jadi orang kaya. Haha.

Andai gue jadi orang kaya, gue bakal beliin susu segar tiap hari buat cewek gue. Oh iya, sebelumnya, andai gue jadi orang kaya, gue bakal nyari pacar yang matre. Karena gue kaya, cewek yang paling cocok ama gue ya udah pasti cewek matre.

 Pacaran sama cewek matre itu enak, kalau dia marah kita tahu obatnya supaya gag marah. Kasih duit. Kalau cewek gag matre? Susah, dia bakalan ngasih teka-teki gitu ke kita. Tiap kita tanya, cewek itu pasti bilang, “Pikir aja sendiri!” atau “Masak kamu gak tahu???” dan hal-hal gak jelas lainnya. Nah kan, enak pacaran sama cewek matre kan?

Oke deh, selain dunia percintaan, obsesi gue andai gue kaya adalah, gue pengen beli kapal pesiar. Obsesi gue dalam hidup ini adalah, gue pengen maen PS di atas laut. Gak tau kenapa, pokoknya pengen aja. Nah, dengan membeli kapal pesiar, gue bakalan bisa memenuhi obsesi gue itu.

Selain itu, gue juga bakal pergi ke Spanyol. Kenapa ke Spanyol? Egag, gue bukannya mau nonton bola. Kalau sama bola mah, gue lebih suka LDF-an aja, hehe. Trus ngapain dong di Spanyol? Gue penasaran aja, di Spanyol tu ada tempe goreng gag. Gue Cuma pengen tau itu aja. Kalau udah tau, ya udah balik.

Terserah gue dong, namanya juga orang kaya.

One thought on “Andai Gue Jadi Orang Kaya

Tinggalkan Balasan

